Lowongan Kerja Desember 2012 Palembang PT Anugerah Manggala Damai

Lowongan Kerja Desember 2012 Palembang Terbaru, Loker Palembang Desember 2012, Lowongan Kerja Researcher/Field Worker/ Survey (Part Time) Desember 2012 - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat dibutuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Palembang Desember 2012. Buat kamu yang berada di Palembang segera lamar pekerjaan dari PT Anugerah Manggala Damai ini sebagai Researcher/Field Worker/ Survey (Part Time). Baca juga Lowongan Kerja Desember 2012 Depok PT Arita Prima Indonesia.


Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja Desember 2012 Palembang PT Anugerah Manggala Damai di bawah ini.

PT Anugerah Manggala Damai - Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Survey, saat ini membutuhkan kandidat untuk bergabung sebagai :

Researcher/Field Worker/ Survey (Part Time) - Palembang
Palembang (Sumatera Selatan)

Responsibilities:
  • Melakukan survei dan penilaian terhadap kinerja Frontliner/Customer Service dalam hal pelayanan, penilaian kebersihan cabang dan gambaran pelayanan secara keseluruhan
Requirements:
  •     Pria/Wanita
  •     Minimal Lulusan SMU/sederajat)
  •     Dapat mengoperasikan MS. Word & MS. Excel dengan baik
  •     Memiliki akses internet
Kirimkan Data CV, KTP dan KK ke email :

mrghrd@gmail.com
Closing Date: 16 Desember 2012
Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja Desember 2012 Palembang PT Anugerah Manggala Damai. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Desember 2012 Palembang PT Anugerah Manggala Damai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz