Lowongan Kerja November 2012 Tarakan PT Perfetti Van Melle Indonesia

Lowongan Kerja November 2012 Tarakan Terbaru, Loker Tarakan November 2012, Lowongan Kerja Area Sales Executive November 2012 - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat dibutuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Banda Aceh November 2012. Buat kamu yang berada di Tarakan segera lamar pekerjaan dari PT Perfetti Van Melle Indonesia ini sebagai Area Sales Executive. Baca juga Lowongan Kerja November 2012 Banjar Baru PT Lifere Agro Kapuas.


Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja November 2012 Tarakan PT Perfetti Van Melle Indonesia di bawah ini.

PT Perfetti Van Melle Indonesia - perusahaan multinasional yang bergerak dalam produksi kembang gula dan pemasarannya. Saat ini Perfetti Van Melle  memiliki 18.000 karyawan yang bekerja di lebih dari 30 negara. Di Indonesia, Perfetti Van Melle adalah pemain terbesar dalam pasar kembang gula dan permen, dengan merek-merek terkenal seperti Mentos, Fruitella, Alpenliebe, Big Babol, Marbel, Center Fruit, Eclairs, Happydent, Chupa-chups, Golia. Perfetti Van Melle Indonesia memasarkan produknya ke seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia.

Seiring dengan pertumbuhan aktivitas bisnis perusahaan, kami mengundang Anda yang bermotivasi tinggi dari SELURUH INDONESIA untuk berkarir bersama kami sebagai:

Area Sales Executive (ASE)

(Code: ASE Trk/Amb -1112)
Ambon (Maluku) - Tarakan

Responsibilities:
  • Mengelola dan mengawasi tim salesman untuk memastikan pencapaian target penjualan dan distribusi produk di area yang menjadi tanggung jawabnya
  • Mengembangkan distribusi produk secara jangka panjang dengan meningkatkan infrastruktur penjualan sesuai dengan yang dibutuhkan
  • Bekerja sama dengan distributor untuk memastikan pengoperasian distributor sesuai dengan ketetapan operasional dari PT. Perfetti Van Melle Indonesia

Requirements:
  • Pria, maksimal 30tahun.
  • D3/ S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman bekerja minimal1 tahunsebagai Sales Supervisor
  • Memiliki kemampuan memimpin, pengalaman berorganisasi, kemauan untuk belajar, bekerja keras, dan berorientasi terhadap prestasi (achievement Oriented)
  • Mampu mengoperasikan komputer, khususnya Ms Office (Ms. Word, Excel, Power Point) dan internet
 Segera kirimkan lamaran lengkap anda, resume, dan pas foto terbaru paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan dengan mencantumkan kode posisi ke email:

 hrd.pvmi@id.pvmgrp.com
Atau
HRD PT. Perfetti Van Melle Indonesia
Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 47,4
Nanggewer Mekar. Cibinong. Bogor. Jawa Barat. 16912
Closing Date: 8 Desember 2012
Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja November 2012 Tarakan PT Perfetti Van Melle Indonesia. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja November 2012 Tarakan PT Perfetti Van Melle Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz