Lowongan Kerja November 2012 Probolinggo PT. Infomedia Nusantara

Lowongan Kerja November 2012 Probolinggo Terbaru, Loker Probolinggo November 2012, Lowongan Kerja CSR Plasa Telkom November 2012 - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat dibutuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Banda Aceh November 2012. Buat kamu yang berada di Probolinggo segera lamar pekerjaan dari PT. Infomedia Nusantara ini sebagai CSR Plasa Telkom. Baca juga Lowongan Kerja November 2012 Palangkaraya PT. Nusantara Compnet Integrator.


Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja November 2012 Probolinggo PT. Infomedia Nusantara di bawah ini.

PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis.

Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :

CSR Plasa Telkom Probolinggo

(Probolinggo)

Requirements:

    * Pria / Wanita
    * Berpenampilan Menarik
    * Umur maks. 26 Thn.
    * Tinggi min. 120 cm
    * Mampu berkomunikasi dengan baik
    * Mampu bekerja dalam team maupun individual

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (hrservicetimur@gmail.com) dengan headline email "Plasa Telkom Pasuruan"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jln. Raya Menur 34F, Surabaya
Bpk Chandra Putra (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap
Closing Date: 31 Desember 2012
Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja November 2012 Probolinggo PT. Infomedia Nusantara. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja November 2012 Probolinggo PT. Infomedia Nusantara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz