Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 710 - 8 GB Oktober 2012

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 710 - 8 GB Oktober 2012 - Terlengkap dan terbaru kali ini saya akan bahas yaitu Nokia Lumia 710 - 8 GB yang akan saya jabarkan menjadi Spesifikasi Nokia Lumia 710 - 8 GB  dan Harga Nokia Lumia710 - 8 GB Oktober 2012. Nokia memang masih menjadi pilihan penggemar smartphone di Indonesia salah satunya ya ini Nokia Lumia 710 - 8 GB,  dengan teknologi dan fasilitas yang makin canggih di dalamnya. baca juga Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 900 - 16 GB Oktober 2012
Nokia Lumia 710 - 8 GB
Nokia Lumia 710 - 8 GB

Nokia Lumia 710 - 8 GB - adalah smartphone berdesain elegan dengan layar touchscreen 3.7 inch. Smartphone ini menggunakan OS Microsoft Windows Phone 7.5 Mango dan diperkuat prosesor 1.4 GHz Scorpion, serta dilengkapi dengan kamera 5 MP, dan memori internal 8 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai aplikasi menarik didalamnya.

Hidup Penuh Gaya

Nokia Lumia memadukan perangkat keras penuh gaya dengan perangkat lunak terbaik. Ponsel layar sentuh yang tidak saja menarik untuk dilihat, tapi juga membuat Anda tetap dekat dengan semua hal penting dalam keseharian Anda. Ponsel yang pas digenggam dan disentuh ini dibuat untuk aktivitas apa saja yang Anda lakukan. Dapatkan teknologi layar ClearBlack, memberikan Anda kelebihan berupa layar super terang yang dapat dilihat lebih jelas saat Anda beraktivitas. Dan gambar yang jernih menampilkan seluruh hal penting bagi Anda. Mulai dari teman dan keluarga, musik dan film, hingga web, dunia yang lebih luas dan pekerjaan Anda.

Hidup Bersosialisasi

Inti dari Nokia Lumia adalah orang. People Hub memberi Anda akses ke siapapun yang Anda kenal hanya dengan sekali klik. Inilah tempat awal bersosialisasi. Begitu memulai Anda tidak perlu membuka aplikasi jaringan sosial terpisah untuk melihat apa yang terjadi, karena semua info terbaru dari Facebook, Twitter, dan LinkedIn dapat dibuka langsung dari layar utama. Dan masih banyak hal lainnya. Anda dapat menempatkan teman dekat, keluarga, dan grup ke layar depan agar mudah diakses. Facebook Chat dan SMS dapat diintegrasikan agar Anda dapat melanjutkan percakapan di saluran yang paling Anda sukai. Anda dapat langsung mengambil foto dan mengirimnya ke Facebook dalam sekejap dengan kamera super tajam.

Hidup Tanpa Penghalang

Nokia Lumia dikemas dengan berbagai fitur yang dirancang agar hidup Anda lebih mudah dan lebih terhibur, di mana pun Anda berada. Nokia Drive dan Peta Nokia memberi Anda navigasi lengkap di ponsel dan informasi lokal selayaknya Anda adalah penduduk setempat, di mana pun. Jika Anda harus bekerja selagi di jalan, Microsoft Office Mobile akan memberi Anda peranti untuk memenuhi tenggat, di mana pun lokasi Anda.

Internet Explorer 9

Jelajah internet super cepat cuma satu kotak jauhnya dengan Internet Explorer 9. Anda hanya perlu memutuskan mana web yang Anda ingin tuju. Dan jika mencari hiburan nonstop, Anda bisa mengaksesnya dengan sekali klik. Marketplace dan Xbox Live memberi Anda aplikasi, video, dan permainan yang tiada habisnya untuk dipilih. Dikutip dari lazada.co.id.
Spesifikasi Nokia Lumia 710 - 8 GB

SKU NO749EL27CSAANID-38118
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 11.9 x 6.24 x 1.25 cm
Berat (kg) 0.1255 kg
Warna Hitam/Cyan
Tipe Nokia Lumia 710
Ukuran Layar (in) 3.7
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet Ready
Highlights (Bullets)
  • 3.7" TFT Touch Screen
  • Windows Phone 7.5 Mango
  • 5 MP Kamera
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 5 MP
Resolusi Layar 480 x 800
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1300 mAh
Resolusi Video 1280x720
Image Stabilization Ya
Built in Flash Ya
Built in Memory 512 MB RAM
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar TFT
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Windows Phone 7.5 Mango
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Waktu Bicara Hingga 7 jam 40 menit
Waktu Siaga Hingga 400 jam
Tipe Processor Scorpion
Sistem Operasi Windows Phone

Untuk Harga Nokia Lumia710 - 8 GB Oktober 2012 adalah sekitar RP 2.785.000

Harga di sini bisa berubah-ubah dan kemungkinan juga akan berbeda-beda pada setiap kota tempta sobat tinggal.

Itulah tadi Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 710 - 8 GB Oktober 2012 yang bisa saya sampaikan kepada sobat , jika sobat sudah pernah memiliki HP diatas silahkan tinggalkan komentar, tentang bagaimana Nokia Lumia 710 - 8 GB sebenarnya, agar sobat yang lain yang akan membeli HP tersebut bisa mengerti kelebihan dan kekurangannya.
thumbnail
Judul: Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 710 - 8 GB Oktober 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Harga, Nokia, Spesifikasi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz