Spesifikasi dan Harga Nexian A895 Cosmo Lengkap

Spesifikasi dan Harga Nexian A895 Cosmo - Terlengkap dan terbaru kali ini saya akan bahas yaitu Nexian A895 Cosmo yang akan saya jabarkan menjadi Spesifikasi Nexian A895 Cosmo dan Harga Nexian A895 Cosmo Terbaru. Nexian memang masih menjadi pilihan penggemar HP murah dan berkualitas di Indonesia, apalagi ini merupakan teknologi buatan dalam negeri dan salah satunya ya ini Nexian A895 Cosmo,  dengan teknologi os android pada hp-hp tiper terbarunya dan fasilitas yang makin canggih di dalamnya, Nexian berharap bisa memikat hati pasar di Indonesia. baca juga Spesifikasi dan Harga Nexian Super Tap M5890.
Nexian A895 Cosmo
Nexian A895 Cosmo

Nexian A895 Cosmo - Dengan ukuran layar 3.5" beresolusi HVGA 480 x 320 piksel, Nexian Cosmo Journey sudah membenamkan teknologi kapasitif, sehingga tidak lagi membutuhkan stylus dalam pengoperasiannya.

Jaringan

Untuk koneksi jaringan, handphone berwarna hitam ini berjalan menggunakan jalur GSM 900/1800 MHz. Sudah dilengkapi pula dengan koneksi WiFi dan bluetooth, sehingga Anda dapat dengan mudah berselancar di ranah internet dengan memanfaatkan area hotspot di sekitar Anda.

Hiburan

Nexian A895 Cosmo Journey sudah dilengkapi dengan audio/video player juga radio FM. Sementara dari fitur kamera, resolusi yang dibenamkan sudah mencapai 3 megapiksel untuk kamera belakang sementara VGA untuk kamera depan.

Memori

Jangan khawatir kehabisan tempat untuk menyimpan segala lagu, video dan foto favorit Anda, karena Nexian A895 Cosmo Journey ini sudah dibekali dengan slot microSD.

Jejaring Sosial

Bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas di jejaring sosial, Nexian telah menyematkan aplikasi Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, eBuddy, serta Nexian Messenger. Dikutip dari lazada.co.id.
Spesifikasi Nexian A895 Cosmo

SKU NE739EL08BGHANID
Ukuran (L x W x H cm) 12.6 x 6.3 x 1.1 cm
Berat (kg) 0.117 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 3.5
Megapiksel 3.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Touchscreen, SD Card, Li-Ion, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE
Kamera Belakang Ya
Kamera Depan Ya, VGA
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1400 mAh
Tipe Layar HVGA
Versi Sistem Operasi Gingerbread 2.3
SIM Dual Band
Kecepatan Processor 670 Mhz
Waktu Bicara Hingga 6 jam
Waktu Siaga Hingga 3 Hari

Untuk Harga Nexian A895 Cosmo Terbaru adalah sekitar RP 1.305.000

Harga di sini bisa berubah-ubah dan kemungkinan juga akan berbeda-beda pada setiap kota tempta sobat tinggal.

Itulah tadi Spesifikasi dan Harga Nexian A895 Cosmo yang bisa saya sampaikan kepada sobat , jika sobat sudah pernah memiliki HP diatas silahkan tinggalkan komentar, tentang bagaimana Nexian A895 Cosmo sebenarnya, agar sobat yang lain yang akan membeli HP tersebut bisa mengerti kelebihan dan kekurangannya.
thumbnail
Judul: Spesifikasi dan Harga Nexian A895 Cosmo Lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Nexian, Spesifikasi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz