Lowongan Kerja September 2012 Surabaya Terbaru

Lowongan Kerja Surabaya September 2012 Terbaru - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat di butuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Surabaya September 2012, LoKer Surabaya September 2012, Lowongan Kerja HR Staff & Legal September 2012. Buat kamu yang berada di Surabaya segera lamar pekerjaan dari Diana Catering Service ini sebagai HR Staff & Legal. Baca juga Lowongan Kerja Bank Jakarta, Bekasi, Tangerang September 2012.
 
Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja Surabaya September 2012 Diana Catering Service di bawah ini.
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Surabaya September 2012
Perusahaan Diana Catering Service didirikan pada tanggal 31 Desember 2005 sebagai perwujudan nyata salah satu obsesi kami sebagai manusia pembelajar, perencana visioner, dan accelerated learner yang senantiasa berusaha menghasilkan yang terbaik dalam segala hal.

Pada awalnya usaha ini dimulai dari bisnis kecil-kecilan, namun seiring dengan waktu usaha katering ini mengalami perkembangan. Rasa makanan yang khas, pelayanan yang ramah, pengiriman tepat waktu dan jaminan kuantitas dan kualitas merupakan Nilai tambah perusahaan yang membuat Diana Catering Service berbeda dan memiliki keunggulan dibanding catering lainnya. Kualitas produk yang diberikan tidak hanya dalam rasa maupun kemasan produk yang dihasilkan, namun juga dalam hal pelayanan pra acara, ketika acara, dan purna acara.

Menggunakan konsep hygienies, green, profesional dan health dalam melayani seluruh konsumen membuat kami percaya diri dan dipercaya untuk tetap eksis dalam bisnis catering ini terutama dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat.

Setelah sukses dalam bisnis catering untuk acara pernikahan, berbekal pengalaman yang cukup dalam bidang makanan serta didukung oleh tenaga ahli yang profesional di bidangnya, kami mencoba untuk masuk ke segmen industri/pabrik seperti: Industri Pertambangan, Batubara, Manufaktur, Hospital, School, dan industri lainnya, dalam hal menyediakan makanan karyawan. Sarana dan fasilitas yang memadai menjadi jaminan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Detil Pekerjaan
HR Staff & Legal

Persyaratan:
  •     Minimal S1 Hukum atau Psikologi
  •     Pengalaman minimal 3 tahun
  •     Usia maksimal 35 tahun
  •     Pria / Wanita

Kirim lamaran dan CurriculumVitae (CV) anda ke: dianacateringservice@rocketmail.com

Prosedur melamar dan info lowongan pekerjaan ini selengkapnya bisa dilihat di http://dianacateringservice.com/karir

Tanggal Berakhir:     12-10-2012

Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja Surabaya September 2012 Diana Catering Service. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja September 2012 Surabaya Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz