Lowongan Kerja Salatiga September 2012 Terbaru

Lowongan Kerja Salatiga September 2012 Terbaru - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat di butuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Salatiga September 2012, LoKer Salatiga September 2012, Lowongan Kerja Credit Officer September 2012. Buat kamu yang berada di Salatiga segera lamar pekerjaan dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk ini sebagai Credit Officer. Baca juga Lowongan Kerja Madiun September 2012 PT. Akasha Wira International, Tbk  (AWI).
 
Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja Salatiga September 2012 PT Bank Danamon Indonesia, Tbk di bawah ini.
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Salatiga September 2012
PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam telah bergabung puluhan ribu orang dan mencapai kesuksesan bersama. Bagi anda yang memiliki keinginan untuk sukses bersama PT Bank Danamon Tbk, kami mengajak Anda untuk menjadi salah satu bagian dari tim perbankan terbaik dan berkesempatan menjadi Pegawai Tetap PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. dengan jabatan:

Credit Officer ( Kode : 03-002 ) Salatiga
Salatiga (Jawa Tengah)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab terhadap proses kredit dan melakukan inisiasi kredit sesuai dengan Kebijaksanaan Kredit, guna memastikan kredit yang diberikan kepada debitur berkualitas
  • Melakukan survey kelayakan calon debitur ke lapangan
Requirements:
  • Pria/ wanita, Min D3, IPK 2,75, maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman dibidang kredit minimal 2 tahun sebagai Credit Officer/ Analyst Credit Perbankan atau Lembaga Pembiayaan/ Kredit Konsumer/ Koperasi Simpan Pinjam
  • Menyukai tantangan
  • Memiliki kemampuan komunikasi & kemampuan melakukan analisa dan teliti
  • Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office
  • Memiliki SIM C
Bagi yang berminat kirimkan CV sesuai area penempatan dengan mencantumkan kode posisi disudut kiri amplop ke alamat berikut :

BHR Danamon Simpan Pinjam Solo
Jl. Jend Sudirman No.5 Lt.3 Solo
Atau email:
bdi.rekrut.dspsolo@danamon.co.id

Closing Date:22-9-12

Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja Salatiga September 2012 PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Salatiga September 2012 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz