Lowongan Kerja Oktober 2012 Yogyakarta PT Gunung Jati Raya

Lowongan Kerja Oktober 2012 Yogyakarta Terbaru - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat di butuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2012, Loker Yogyakarta Oktober 2012, Lowongan Kerja Staff Keuangan Oktober 2012. Buat kamu yang berada di Yogyakarta segera lamar pekerjaan dari PT Gunung Jati Raya ini sebagai Staff Keuangan. Baca juga Lowongan Kerja Oktober 2012 Mataram PT Mitracomm Ekasarana Bali.
 
Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja Oktober 2012 Yogyakarta PT Gunung Jati Raya di bawah ini.
Lowongan Kerja

PT Gunung Jati Raya adalah perusahaan distribusi bahan bangunan yang telah mengcover seluruh wilayah Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan sebagian Jawa Barat. Saat ini Gunung Jati tengah mengembangkan pasarnya ke arah Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatera, Kalimantan, dan wilayah Indonesia Bagian Timur. Selain itu, Gunung Jati telah berhasil memegang keagenan berbagai merk-merk terbaik dalam industri bahan bangunan. Gunung Jati berkomitmen untuk menjalankan cara-cara manajemen yang baik dan strategis, baik dalam kontek pemasaran dan penjualan, supply chain, maupun pengelolaan sumber daya keuangan dan sumber daya manusia. Gunung Jati mengundang para eksekutif muda untuk bergabung ke dalam tim Perusahaan. Gunung Jati menghargai pribadi-pribadi yang kompeten, berkomitmen, persisten dan berakhlak mulia. Gunung Jati mengundang para eksekutif pemasaran dan penjualan untuk bergabung sebagai :

Staff Keuangan area Yogyakarta

Requirements:
  •     Pria, Single
  •     Berusia maksimal 30 tahun
  •     Minimal Jurusan D3 Akuntansi
  •     Mampu membuat laporan keuangan
  •     Mampu mengoperasikan komputer
  •     Mampu bekerja dalam tim / individu
  •     Mandiri, jujur, pekerja keras, bertanggung jawab dan berakhlakul karimah
  •     Berpengalaman minimal 1 tahun
  •     Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)
  •     Diutamakan berdomisili di Yogyakarta.
  •     Penempatan Yogyakarta

Jika anda memenuhi kualifikasi seperti di atas silakan kirimkan CV, Photo terbaru ke :
hrd@gunungjati.co.id
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi.

Closing Date:14-10-12

Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja Oktober 2012 Yogyakarta PT Gunung Jati Raya. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Oktober 2012 Yogyakarta PT Gunung Jati Raya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz