Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012 Group Galva

Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012 Terbaru - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat di butuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012, LoKer Denpasar (Bali) September 2012, Lowongan Kerja Engineering September 2012. Buat kamu yang berada di Denpasar (Bali) segera lamar pekerjaan dari Group Galva ini sebagai Engineering. Baca juga Lowongan Kerja Padang September 2012 PT. ICI Paints Indonesia.
 
Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012 Group Galva di bawah ini.
Lowongan Kerja
Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012

Group Galva adalah salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia yang berfokus dalam bidang teknologi multimedia, sistem integrasi, data dan telekomunikasi.

Produk kami meliputi public address system, professional audio video system, telecommunication equipment, personal computer, computer peripheral, security system dan electronic components. Setiap teknologi disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing customer kami melalui solusi dan pelayanan yang profesional.

Kami berkomitmen untuk memastikan kepuasan klien. Hal terpenting dalam bisnis kami adalah membangun hubungan jangka panjang dengan kesuksesan bersama kami dan klien kami. Bisnis kami meliputi pasar internasional dengan usaha kami untuk selalu kompetitif bahkan di tingkat global.

Setiap karyawan yang bergabung dengan perusahaan kami akan melewati tahap percobaan (3 bulan), kontrak (1 tahun), dan setelah itu akan diangkat menjadi karyawan tetap. Setiap karyawan tetap akan menerima bonus 3 - 7 kali gaji pokok setahun.

Engineering di Denpasar
Denpasar (Bali) - Jln. Pandu No.2 Denpasar 80235, Bali

Requirements:
  •     SMU/D3/S1 Teknik Elektro Arus Lemah minimum IPK 3.00.
  •     Laki-laki max 28 tahun.
  •     Jika berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Engineering akan diprioritaskan.
  •     Penempatan di Denpasar.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan diproses
Kirimkan lamaran melalui email ke
hcm.kp@galva.co.id

Kunjungi Website atau YM kami untuk informasi mengenai Company Profile dan keterangan lainnya
http://www.galva.co.id/
Ym : hcmgalva

Closing Date:7-10-12


Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012 Group Galva. Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Denpasar (Bali) September 2012 Group Galva
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz