Lowongan Kerja Jakarta Utara September 2012 WINLab

Lowongan Kerja Jakarta Utara September 2012 Terbaru - Lowongan Kerja memang informasi ini sangat di butuhkan bagi para pencari kerja dan kali ini saya menginformasikan Lowongan Kerja Jakarta Utara September 2012, LoKer Jakarta Utara September 2012, Lowongan Kerja MEDICAL REPRESENTATIVE September 2012. Buat kamu yang berada di Jakarta Utara segera lamar pekerjaan dari WINLab ini sebagai MEDICAL REPRESENTATIVE. Baca juga Lowongan Kerja Jakarta Timur September 2012 PT. OLLEH4U.

Untuk lebih lengkapnya silahkan sobat baca detail Lowongan Kerja Jakarta Utara September 2012 WINLab di bawah ini.
WINLab


WINLab, telah hadir di Kelapa Gading Square, menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang peduli dan mau peduli akan kesehatan dan kondisi tubuh. Di dalam laboratorium yang canggih dan modern ini, pemantauan kesehatan akan dilakukan secara personal, karena WINLab percaya setiap individu mempunyai karakter kesehatan yang berbeda. Kondisi kesehatan setiap pelanggan akan dipantau dan dijaga di WINLab.

Terletak secara strategis di pusat bisnis dan gaya hidup kaum urban di Jakarta Utara, kami bertekad untuk menjadi berbeda dari yang lain dengan memberikan service yang lebih. WINLab memiliki konsep yang mengedepankan pelanggan dan mengutamakan kenyamanan sekaligus keakuratan hasil diagnosis.

Konsep ini didukung dengan fasilitas lab yang canggih dengan menggunakan sistem komputerisasi, tempat yang amat nyaman, plus para staf spesialis yang berpengalaman. WINLab menempati empat lantai. Lantai pertama mencakup ruang pengambilan sampel dan ruang konsultasi dokter. Lantai kedua mencakup ruang rontgen, ruang spirometri, dan ruang praktek dokter-dokter spesialis. Sementara itu, lantai tiga terdiri dari ruang fisioterapi, ruang EMG (electromyography), ruang EKG (electrocardiogram), ruang treadmill, dan ruang laboratorium. Sedangkan lantai 4 menjadi ruang tempat seminar kesehatan diadakan.

WINLab memang tidak hanya sekadar laboratorium. Misi kami adalah Menyediakan Sarana Pelayanan Kesehatan untuk LABORATORIUM KLINIK UTAMA, MEDICAL CHECK UP, KLINIK NYERI dan APOTEK, dengan dukungan Tempat yang Nyaman, didampingi Dokter dan para medis yang Berpengalaman dan dilengkapi Peralatan yang Modern dengan menggunakan sistem Komputerisasi.

Untuk selanjutnya, WINLab berencana terus maju dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pemeriksaan laboratorium dengan mengembangkan cabang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan di luar kota. Dengan Visi “Menjadi Wahana Kesehatan Terbaik bagi Insan Modern dengan Pelayanan Sepenuh Hati” kepedulian WINLab akan pentingnya kesadaran menjaga kesehatan, terutama dengan melakukan pemeriksaan lab maupun medical check-up, sesuai dengan motto kami: We Care For Your Health.

Detil Pekerjaan
MEDICAL REPRESENTATIVE (MR)
Persyaratan:

  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai marketing Lab, khususnya yang memiliki hubungan dengan dokter di daerah Jakarta Utara & Jakarta Barat. Berorientasi pada Target.
PENGIRIMAN LAMARAN
SYARAT & KETENTUAN

Aplikasi lengkap dengan CV
(tulis kode lamaran di sudut kiri atas amplop)
dikirim kepada: WINLab
laboratory • medical check up • pharmacy
Jl. Boulevard Barat Raya Blok C No. 10-12,
Kelapa Gading Square,
Jakarta Utara 14240
Indonesia

tel. +62 21 4587 6464 (hunting)
fax. +62 21 4586 7131
mail. info@winlab.co.id
sms. + 62 813 15 07 07 07

www.winlab.co.id OFFICE HOUR
Senin - Jumat : Pk 06.00-18.00 wib
Sabtu : Pk. 06.00-15.00
Hari Minggu dan Libur tutup. ATAU
WALK IN INTERVIEW
Setiap hari Senin s/d Jumat Pk.08.00 - 15.00
  
Info lowongan kerja ini selengkapnya di http://winlab.co.id/career.php
Tanggal Berakhir:     30-09-2012

Sekian informasi dari saya mengenai Lowongan Kerja Jakarta Utara September 2012 WINLab , Semoga bisa bermanfaat buat sobat para pencari kerjaan dan semoga sobat bisa diterima di perusahaan tersebut. Salam Sukses.
thumbnail
Judul: Lowongan Kerja Jakarta Utara September 2012 WINLab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Loker :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz